Kamis, 13 Oktober 2011

I'm Crazy about beach

pantaiiii...
wwuuuwww...thx god udh nyiptain,pantai..
air,angin,pohon,pasir,sunset,ombak..
amazing..


it was very calm ..
relax..
tapi mau yg macu adernalin juga bisa,wisata pantai..
gw suka..banana boat:

dulu waktu pertama kali kebali,gw n misanan2 gw ga jadi naek ini,krn jida udh pesen klo ada yg naek ini,disumpahin tenggelem,,,bwhahahahahahahah...
n berhasil naek dianyer,didepan jida langsung,,,,hihihihihi,,,boleh,tp die nangis dipinggir pantai,,,,hikshiks,,,i love u grandma,,,

ada juga jet sky..

pertama kali naek ini juga dianyer,naek berdua misanan gw si iam...ternyata naek ginian beratnyeeeee seampun2,,
but,sangat menyenangkan,seruuuuuu bgt..


snorkeling..

ini waktu snorkeling di gili nanggu lombok pas honeymoon,,,
diliatin bule2 gara2 gw snorkeling pake jilbab lengakap,,,bwhahahahah,,,
keren kan,,,,weeeeee...
snorkeling ajib bgt,gw yang tadinya takut sama semua bentuk binatang,jadi berani sama ikan,(tapi ikan yg bari kecil@ ye,yg gede sih ogah tetep)
rasa ga pengen berenti tuh mandang bawah laut,,,,zeeeeeeeeeen

yang kepengen bgt,tp blm kesampean
diving..

apa rasanya jadi blm tau deh....kayanye berat,,heheheheh

yang ajib juga prasailing..
waktu itu di nusa dua bali

mantap iniiiii..sangat.....
pas ini misanan gw pas mendarat,,,ampir aja mendarat di genteng gara2 nariknya kurang kenceng,,,,hehehhehehe

yg pengen juga
flying fish :"(


n yg paling simple
swiminggg

murah meriah gan...kikikikikik...
klo surfing udeh deh,pasti tebalik mulu yg ada..

oke sekian curhatnye..

Tidak ada komentar: